Socialabel

Wednesday, February 29, 2012

Blog baru, semangat baru

Alhamdulillah, puji sukur kepada Allah SWT.
29 Februari 2012, Launching blog baru dari penulis dengan domain w3w.zipruz.com setelah vakum dari kegiatan nGeblog hampir 1 tahun lebih seiring dari kesibukan kuliah dan pasca kuliah, pergantian domain dari *.web.id ke *.com semoga membawa semangat baru dan kreatifitas yang lebih dari sebelumnya.

Mungkin tidak semua konten dan text dari blog terdahulu layak di transfer ke blog baru ini karena masalah estetika dan kualitas tulisan serta berkas backup db yang tidak bisa dikonversi ke hosting blogger. Pada hosting terdahulu penulis memiliki access full namun untuk hosting sekarang, penulis memiliki batasan akan sistem google yang tidak bisa di modifikasi. 

Selain masalah di atas, penulis sudah tidak memiliki akses lagi ke server-sever pada blog terdahulu dimana server blog sebelumnya sudah di non-aktifkan oleh pihak penyedia jasa hosting.

Pemilihan hosting pada google, adalah masalah resource server dan jaringan yang penulis anggap layak sebagai sebuah layanan untuk pengguna internet yang semakin besar.

Terakhir, mohon bantuan dari saudara2ku untuk membimbing dalam penulisan.

Terimakasih, --

12 comments:

  1. huidiiih, kembali menulis ya kakak :D
    pokoknya selamat kembali ngeblog aja lah yaa.. semoga dari ide2 tulisannya bapak bisa kasih saya inspirasi buat blog saya dan ga sekedar ngasih pengumuman melulu isinya :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, ty yo de. biaso yo semangat nulisnyo ni bentar be.. dak lamo... pasti pending lagi sampe taun depan kwkwk

      Delete